Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

INASOC Luncurkan Lagu & Video Klip SEAG

Senin, 20 Juni 2011

Share this history on :

INASOC (Indonesia SEA Games Organizing Committee) atau Panitia Pelaksana SEA Games ke-26, secara resmi meluncurkan Lagu dan Video Klip SEA Games XXVI Palembang-Jakarta. Bertempat di Cafe dan Restoran di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (20/6). Untuk SEA Games ke-26 ini, INASOC merilis lagu berjudul Kita Bisa yang dibuat oleh Yovie Widianto, musisi kelahiran Bandung yang sempat sukses bersama Kahitna.

“Ofisial song atau lagu resmi adalah lagu yang diciptakan untuk membangun semangat sedangkan theme song atau lagu tema adalah laga yang akan menjadi tema dari suata acara. Rencananya ada beberapa lagu, kali ini yang diluncurkan lagu Kita Bisa,” ujar Deputy IV INASOC, Indra Yudhistira kepada wartawan di Jakarta, Senin malam. Lagu Kita Bisa ini dinyanyikan Yovie dan his friends, yakni Yovie Widianto sendiri, Dudi dan Dikta Nuno, Ello, Judika, Terry, Astrid dan Lala Karmela.

“Dalam acara seperti SEA Games, para pejuang kita adalah para atlet yang nantinya akan mempertahankan berkibarnya merah putih dengan segenap jiwa raganya, kami para musim hanya bisa memberikan dukungan dan saya mempersembahkan lagi ini untuk para atlet Indonesia,” kata Yovie. Tidak hanya theme song, tapi juga video klib Kita Bisa ini juga diluncurkan, dimana YoviE Widianto dan rekan-rekannya menjadi bintang video klip ini, dibantu oleh beberapa atlet Indonesia yang nantinya akan tampil di SEA Games Jakarta dan Palembang.

Sementara itu Ketua INASOC Rahmad Gobel menyatakan Lagu dan Video Klip SEA Games itu dibuat, tak lain untuk menyukseskan pesta olahraga bangsa-bangsa Asia-Tenggara. "Kami berharap gema dari lagu dan video klip itu akan membahana. Yang pada akhirnya kita bisa sukses dari penyelenggaraan," kata Rahmad kepada wartawan. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...