Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Jessy dan Sandy ke Perempat Final PGN ITT

Kamis, 02 Juni 2011

Share this history on :

UNGGULAN pertama dan kedua dari Indonesia, Jessy Rompies dan Sandy Gumulya melenggang ke babak perempat final. Jessy di babak kedua menang 6-2, 4-6, 6-3 atas Lauren Breadmore (Australia). Sementara Sandy lolos dari hadangan petenis Indonesia lainnya, Dede Tari Kusrini dengan angka 7-5, 6-0 dalam lanjutan Men’s Future and Women’s Circuit Perusahaan Gas Negara International Tennis Tournament yang digelar di Lapanga Tenis Brawijaya Surabaya, Kamis (2/6/2011).

Pada babak perempat final Jessy ditantang pemain kualifikasi asal China, Xuanshou Ou. Sementara Sandy menghadapi unggulan keenam Nadia Abdala dari Meksiko. Abdala di babak kedua menang 6-0, 6-1 atas pemain Indonesia Nadya Syarifah.

Pada pertandingan lainnya unggulan ketiga Lin Zhu (China) menang 7-6 (5), 6-3 atas rekan senegaranya, Yi Zhong. Di babak perempat final Zhu menghadapi unggulan ketujuh Zi Yang (China) yang di babak kedua menang 6-0, 7-5 atas pemain India Nimisha Mohan.

Satu pertandingan babak perempat final mempertemukan Ai Wen Zhu (China) dengan Kai-Lin Zhang (China). Zhu di babak kedua menang atas Ting-Fei Juan (Taiwan) 2-6, 7-6 (2), 4-1 (Juan mengundurkan diri karena cedera Paha). Sementara Zhang ,menang 6-3, 6-3 atas Le Ma (China). Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...