Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Petenis Unggulan ke Semifinal PGN ITT

Sabtu, 04 Juni 2011

Share this history on :

PARA petenis unggulan tuan rumah Indonesia lolos ke babak semifinal Perusahaan Gas Negara Men’s Future and Women’s Circuit International Tennis Tournament, setelah mengalahkan lawan masing-masing pada babak perempat final di Lapangan Tenis Kodam V Brawijaya, Surabaya, Jumat (3/6/2011).

Pada bagian putra Christopher Rungkat petenis terbaik Indonesia yang menempati unggulan ketiga di perempat final mengalahkan petenis China Wan Gao dengan 6-7 (4), 6-2, 6-2 . Sedang dibagian putri unggulan pertama Jessy Rompies juga menundukan petenis China Xuanshou Ou 6-2, 6-4. Sementara unggulan kedua putri Sandy Gumulya menyisihkan Nadia Abdala, unggulan keenam asal Meksiko, 6-1, 5-7, 6-4.

Pada babak semifinal Christo menghadapi unggulan pertama Mark Verryth dari Australia. Verryth di babak perempat final menang 7-5, 6-2 atas petenis Indonesia Seno Hartono. Babak semifinal tunggal putra lainnya mempertemukan dua pemain Jepang, Arata Onozawa dengan Kento Takeuchi. Onozawa unggulan kedua di babak perempat final menang atas finalis seri pertama Richrad Becker (Jerman). Petenis Jerman ini mengundurkan diri saat kedudukan 4-2, karena kelelahan. Sedangkan Takeuchi menyisihkan petenis Thailand, Warit Sornbutnark, 7-6 (4), 6-0.

Untuk laga semifinal putri Jessy Rompies akanl menghadapi petenis China bukan unggulan, Kai-Lin Zhang, yang di perempat final menang 7-6 (2), 7-6 (10) atas pemain kualifikasi dari China, Ai wen Zhu. Sementara Sandy Gumulya bertemu unggulan ketiga Lin Zhu juga dari China yang di babak perempat final menang 6-3, 6-3 atas unggulan ketujuh Zi Yang (China).

Sementara itu pada nomor ganda, pasangan Indonesia/Thailand unggulan kedua, Weerapat Doakmaiklee/Christopher Rungkat bertemu Liang-Chi Huang/Bowen Ouyang (Taiwan/China) di babak final. Weerapat/Christo di semifinal menyisihkan ganda Indonesia, Aditya Hari Sasongko/Sunu Wahyu Trijati 6-0,6-3. Sementara Huang/Ouyang menang 6-4, 6-4 atas unggulan ketiga Taiwan, Cheng-Peng Hsieh/Hsin-Han Lee.

Sedang untuk ganda putri terjadi final sesama pasangan Indonesia, Jessy Rompies/Grace Sari Ysidora melawan Sandy Gumulya/Cynthia Melita. Jessy/Grace di semifinal menang atas Voni Darlina/Aldila Sutjiadi (Indonesia) 7-5, 1-1. Pasangan Voni/Aldila mengundurkan diri karena Aldila terkena bola di bagian matanya. Beruntung hantaman bola itu tidak mengakibatkan cedera berarti. Sementara Sandy/Cynthia di semifinal menang 4-6, 6-4, 10-5 atas pasangan China/Indonesia, Xuangshou Ou/Laili Rahmawati Ulfa. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...