Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Rompies & Sandy Lolos ke Babak Kedua

Rabu, 01 Juni 2011

Share this history on :

PETENIS putri unggulan pertama dari Indonesia, Jessy Rompies, juga lolos ke babak kedua. Jessy di babak pertama menang 2-6, 6-3, 6-2 atas Jia Bei Mei dari China. Pada babak kedua Jessy menghadapi pemenang pertandingan Vita Taher (Indonesia) melawan Lauren Breadmore (Australia).

Unggulan kedua dari Indonesia, Sandy Gumulya, juga lolos ke babak kedua. Sandy di babak pertama menang 6-4 6-3 atas Chun-Yan He dari China. Di babak kedua Sandy menghadapi pemain kualifikasi dari Indonesia, Dede Tari Kusrini. Dede di babak pertama menang 6-4, 7-6 (2) atas Abbie Myers (Australia).

Langkah Jessy dan Sandy juga diikuti Dede Tarina Kusrini dan Nadya Syarifah. Dede lolos ke babak kedua dengan menyisihkan Abbie Myers 6-4, 7-6 (2). Sementara Nadya menyisihkan pemain kualifikasi dari Rusia Anastasia Vovk 6-3, 2-6, 6-3.

Satu pemain putri Indonesia lainnya, Cynthia Melita, dikalahkan 5-7. 6-0, 7-5 unggulan keenam dari Meksiko, Nadya Abdala. Cynthia sempat unggul 5-1 di set ketiga namun gagal menambah satu poin dan malahan kalah 7-5. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...