Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

5 BUMN Jadi Sponsor Timnas U-23

Jumat, 22 Juli 2011

Share this history on :

PSSI merealisasikan janjinya untuk segera memperoleh sponsor untuk membiayai Timnas U-23 yang empat bulan lagi akan berkompetisi di SEA Games 2011, di Palembang dan Jakarta. Secara resmi PSSI menjalin kerjasama dengan lima BUMN yakni PT Pertamina, PT Telkom, Bukit Asam, Semen Padang dan Bank Mandiri. Penandatanganan kesepakatan dilakukan pada hari ini, Kamis (21/7) di Hotel Sultan, Jakarta.

Acara dihadiri oleh Ketua Umum PSSI Djohar Arifin, Direktur Utama Bukit Asam Sutrisno, Corporate Secretary PT Pertamina Hari Karyuliarto, Direktur Keuangan Bank Mandiri Pahala Mansyuri, Head of Corporate Communication and Affair PT Telkom Indonesia Eddy Kurnia, Direktur Utama Semen Padang Munadi Arifin dan juga beberapa jajaran pengurus PSSI serta Exco PSSI.

"Seluruh jumlah dukungan dari lima BUMN ini adalah sebesar Rp 9 miliar, empat BUMN masing-masing Rp 2 miliar, dan satu BUMN lagi yakni Semen Padang memberikan Rp 1 miliar," jelas Ketua Umum PSSI terpilih Djohar Arifin dengan rinci. Dengan dana ini, lanjut Djohar harus diinformasikan secara transparan mungkin, baik pendapatan dan pengeluaran. Termasuk dana bantuan ini. Sehingga dapat dipertanggungjawabkan dan nantinya PSSI dapat dipercaya.

Sementara itu, masing-masing BUMN menaruh harapan yang besar terhadap PSSI setelah memberikan bantuan dananya. Mereka berharap PSSI bisa segera berprestasi ke depannya nanti. "Paling tidak, prestasi ini diawali dengan pencapaian yang terdekat, yakni meraih emas di SEA Games 2011," harap Head of Corporate Communication and Affair PT Telkom Eddy Kurnia dalam sambutannya. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...