Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Fitra Gagal Cetak Hattrick di MB-Fastron

Senin, 04 Juli 2011

Share this history on :

AJANG balapan Mercedes-Pertamina Fastron Gold 2011 dengan Total 33 peserta yang memanasi Sirkuit Sentul benar-benar membuat balapan one make race ini seru. Apalagi, rata-rata pembalap mulai dari kelas utama hingga kelas novice begitu ambisi untuk tampil menjadi yang terdepan di balapan bergengsi yang menjadi satu dari balapan pendamping di ajang Indonesian Series of Motorsport (ISOM) GT Radial Car Championship seri ketiga di Sirkuit Internasional Sentul, Minggu (3/7).

Setelah tampil seru sejak lap pertama hingga lap ke-18, Rudi SL akhirnya tampil sebagai jawara di ajang ini diikuti pembalap kawakan Fitra Eri di posisi kedua dan Dandy Rukmana di tempat ketiga. Saat jumpa pers usai balapan, ketiga pembalap mengaku puas dengan raihan masing-masing. Terlebih bagi Rudi yang bisa menaklukkan Fitra.
Padahal, posisi Fitra sendiri sudah begitu memimpin sejak seri pertama dan kedua. Tapi, di balapan kali ini, dengan hadirnya Rudi sebagai jawara, posisi Fitra pun mulai berbahaya dan itu artinya di seri berikut, rivalitas bakal semakin panas di lintasan.

Asisten Manajer Passanger Car-Retail Marketing Pertamina, Syafa’at Jajuli pun menyatakan rasa bangganya karena persaingan di ajang balap ini jadi semakin seru dengan tampilnya para juara yang merupakan pembalap belia. Apalagi semua pembalap mengaku dengan bantuan pelumas Fastron Gold, kendaraan Mercedes C-Class yang mereka pacu di lintasan pun jadi semakin ringan.

“Kecocokan mobil Mercedes C-Class dan Fastron Gold benar-benar sudah terbukti di balapan inil. Pengembangan akan kami lakukan terus untuk membuat pembalap makin nyaman di lintasan,” ujar Syafa’at diamini kordinator balapan Mercedes, Rifat Sungkar. Sayangnya, di balapan kali ini, dua pembalap kawakan, Rizal Sungkar dan Moreno Soeprapto yang sebelumnya sempat membela tim Pertamina justru absent karena harus kehilangan sponsor. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...