Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Indonesia Gelar Formula Drift Asia 2011

Sabtu, 16 Juli 2011

Share this history on :

INDONESIA kembali akan menggelar ajang drifting tingkat Asia. Para drifter internasional akan beraksi di seri kejuaraan Formula Drift Asia 2011 di JIExpo, Kemayoran pada 28-30 Oktober. Daigo Saito (Jepang) , Joshua Edwin Ian Boetther (Australia) , Kenshiro Gushi (Jepang), Robbie Nishida (Jepang), Jason Tan (Singapura) , Nattapol Tiawphaibul (Thailand) dan Tengkyu Djan Ley (Malaysia) adalah sebagian drifter yang akan beraksi di ajang Formula Drift Asia 2011 di Jakarta nanti.

Sementara drifter Indonesia yang akan tampil diantaranya adalah Rifat Sungkar, Emmanuel Adwitya Amandio dan Rully Armando. Namun yang pasti kehadiran Formula Drift di Jakarta tidak lepas dari peranan Mahkota Promotion, sebagai promotor di event akbar otomotif internasional ini.

“Formula Drift event yang sudah kami tunggu tunggu untuk digelar di Indonesia. Kita akan mengemasnya dengan berbeda sehingga ada daya tarik. Dengan gimick seperti selebrity drift dan lain lain sehingga event ini bisa dirasakan untuk keluarga,” kata pimpinan event organizer, Raja Sapta Oktohari kepada wartawan di JIExpo, Kamis (14/7).

Sedangkan para drifter di event tersebut juga akan memperebutkan hadiah total sebesar US$ 50.000. “Kami juga menyediakan 100 hadiah bagi pengunjung yang datang selama tiga hari. Harapan kami informasi FD bisa sampai sehingga masyarakat bisa mendukung drifter drifter Indonesia yang sedang berlaga,” lanjut Okto. Event yang digelar selama 3 hari berturut-turut ini akan terbagi dalam tiga penyelenggaraan. Pada hari pertama akan dilakukan kualifikasi drifter nasional, kualifikasi drifter internasional di hari kedua dan di hari ketiga (30/7) merupakan final Formula Drift Asia 2011. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...