Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Mobil Lotus TOP 1 Racing Tampil di PRJ

Selasa, 05 Juli 2011

Share this history on :

AJANG PRJ yang berlangsung 9 Juni-10 Juli ini benar-benar dimanfaatkan tim TOP 1 Lotus Racing untuk kian mendekatkan diri pada masyarakat. Karena itu, mobil andalan mereka Lotus Supercharged pun dipamerkan di arena yang rutin digelar setiap tahun itu. Sekadar catatan, kendaraan yang dikemudikan Fitra Eri dan Rally Marina itu sukses meraih empat trofi di ajang Time Attack 30 April-1 Mei. Prestasi itu, selain didukung mesin yang kencang juga karena dilumasi oleh oli TOP 1 Evolution Series 5W-30 yang mengandung 100% oli sintetis yang sudah teruji kualitasnya di ajang nasional maupun internasional.

“Kami sengaja menampilkan kendaraan Lotus Supercharged untuk memperlihatkan secara langsung pada pengunjung PRJ. Kendaraan yang dilumasi TOP 1 Evolution Series 5W-30 ini mampu menciptakan prestasi dan menunjukkan kehandalan pelumas kami yang telah terbukti nyata,” kata Brand Activation TOp 1 Indonesia Akmeilani di Jakarta, Minggu, (3/7).

Antusiasme pengunjung pun sangat besar. Tak kurang 125 ribu pengunjung telah menyaksikan kendaraan ini dan melontarkan pujiannya. Ada pula yang mengabadikannya dengan berpose di samping kendaraan tersebut. Untuk membuat penonton tetap betah menyaksikan event ini TOP 1 juga menggelar acara pendukung. Diantaranya games interaktif, Salsa Dancer, sampai pertunjukan street magician competition yang digelar setiap weekend.

Selain memajang mobil Lotus Supercharged, TOP 1 juga menjual produk-produknya yang diselingi undian berhadiah seperti jaket, helm, kursi fitness dan lain-lain. TOP 1 juga menjual produk Evolution 5W-40 dan 5W 50 yang terbukti diminati pula oleh pengunjung. Semua digelar di areal yang cukup luas di Selasar T4 arena PRJ. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...