Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Tiga Pecatur Sementara Meminpin di Babak Kelima

Kamis, 14 Juli 2011

Share this history on :

HINGGA babak kelima dimainkan tiga pecatur berhasil mengumpulkan poin tertinggi dengan lima poin. Mereka adalah pecatur Surya Nurhayat dari Akademi Perdagangan CIC Cirebon untuk sementara memimpin Kejuaraan Nasional Catur Mahasiswa 201, setelah mengumpulkan poin tertinggi hingga babak kelima pertandingan, Rabu (13/7/2011) malam.

Surya mengemas 5 poin, setelah pada babak kelima menundukan Reza fajar Nugraha dari Universitas Mathla’ul Anwar Banten. Perolehan poin Surya sama dengan peroelahn poin dua pecatur lainnya, Mohammad Sohari (STMIK Cilegon) dan Pitra Andika (STMIK Mikroskill Medan) yang sama-sama mengemas 5 poin, namun Surya unggul dalam angka kemenangan. Peringkat kedua ditempati Mohammad Sohari, yang pada babak kelima mengalahkan pecatur Sutantio Budi dari Unika Atmajaya Jakarta.

Disusul Pitra Andika yang pada babak kelima menundukan pecatur Ekanata dari Universitas Udaya Bali. Sementara perimngkat keempat ditempati Lozz Andre MA dari Universitas Gunadarma Jakarta dengan raihan 4,5 poin. Pada babak kelima, Lozz menang atas pecatur Sutrisno MP dari STIM Budi Bakti Bekasi.

Sementara dari perorangan putri pecatur MNW Yemi Jelsen dari Universitas Gunadarma Jakarta menempati peringkat teratas dengan 4,5 poin dari lima babak yang telah dilakoni. Disusul Stefani Dian Cheri dari Unika Atmajaya Jakarta dengan 3,5 poin diperingkat kedua dan Tri Prisma Jayanti dari UPI Bandung dengan 3,5 poin. Untuk beregu putra, Universitas Gunadarma Jakarta memimpin dengan 4 poin. Sedang di beregu putri Universitas Gunadarma A Jakarta memimpn dengan 5 poin. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...