Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Bayern Muenchen Bantai Hamburg SV

Minggu, 21 Agustus 2011

Share this history on :

BAYERN Muenchen menggila. Menjamu Hamburg SV di Allianz Arena, Sabtu (20/8) malam WIB, tuan rumah menang telak dengan lima gol tak berbalas.

Hasil tersebut bisa jadi membayar kekecewaan fans mereka sendiri yang di laga pertama di Allianz Arena gagal menang, bahkan kalah, dari tamu mereka Borussia Moenchengladbach dengan skor 1-0.

Dengan hasil tersebut, Bayern mulai menapaki papan atas klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan poin enam dari tiga pertandingan yang sudah dijalani.

Ada pun Hamburg SV masih berada di papan bawah klasemen dengan hanya mengumpulkan satu angka.

Bayern sudah memimpin ketika pertandingan belum genap berjalan 15 menit. Daniel Van Buyten menjadi penakluk Jaroslav Droby dengan sundulannya, menyambut bola kiriman Arjen Robben dari bola mati.

Empat menit berselang, Franck Ribery menggandakan keunggulan tuan rumah. Umpan silang Thomas Muller dituntaskan gelandang asal Prancis itu dengan tendangan kaki kiri.

Usaha Hamburg mengejar ketertinggalan semakin sulit setelah Arjen Robben menjebol gawang Drobny untuk kali ketiga lewat tendangan keras kaki kiri darisudut sempit. Van Buyten yang gantian memberikan umpan untuk pemain Belanda itu.

Di paruh kedua, keunggulan Bayern semakin nyata setelah pasukan Jupp Heynckes menambah dua gol.

Mario Gomez mencetak gol keempat Bayern dengan tendangan kaki kanan usai mendapat bola sodoran dari Muller. Dan Ivica Olic menuntaskan pertandingan dengan golnya di menit 80 via sundulan kepala, menyambar umpan sundulan Holger Badstuber. Goal/Ary
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...