Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Casillas: Marcelo Salah!

Jumat, 19 Agustus 2011

Share this history on :

BERBEDA dengan pelatih Jose Mourinho, kiper Real Madrid Iker Casillas tak mau menyalahkan Barcelona atas terjadinya kericuhan di pertandingan antara Barcelona dan Madrid, Kamis (18/8). Casillas justru menyalahkan Marcelo.

Marcelo memang menjadi penyulut kericuhan di akhir leg kedua Piala Super spanyol. Bek Madrid itu mengganjal keras gelandang Barca Cesc Fabregas dari belakang. Akibatnya, pemain asal Brazil itu diusir wasit setelah menerima kartu kuning keduanya.

Iker Casillas mengaku tidak bersimpati dengan apa yang dilakukan Marcelo kepada Fabregas, yang akhirnya memicu kericuhan tersebut.

"Marcelo sudah membuat kesalahan, pemain lawan sampai jatuh ke tanah," kata kiper dan kapten Real Madrid itu seperti dilansir Goal, Kamis (18/8).

Namun, Casillas juga menambahkan jika insiden semacam ini bukan hal yang pantas dibesar-besarkan dalam laga sarat rivalitas seperti El Clasico ini.

"Sesuatu pasti terjadi seperti sebelumnya. Kisruh terjadi di pertandingan seperti ini. Ceritanya akan tetap sama dan akan selalu ada konflik kecil," tandasnya.

Pandangan berbeda datang dari sang pelatih Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal itu menilai, para pemain Barcelona terlalu 'cengeng' dan mudah menjatuhkan diri ketika bersenggolan dengan para pemain Madrid.

Barca menang 3-2 pada pertandingan tersebut dan berhak merebut Piala Super Spanyol setelah menang agregat 5-4. Pada pertandingan pertama di Santiago Bernabeu kedua tim bermain imbang 2-2. Ary
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...