Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Cedera, Rio Ferdinand Absen Enam Pekan

Senin, 15 Agustus 2011

Share this history on :

KEMENANGAN perdana Manchester United (MU) pada English Premier League (EPL) harus dibayar mahal. Untuk beberapa pekan mendatang Setan Merah harus ditinggalkan oleh dua pemain belakang andalannya karena cedera.

Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic terpaksa harus beristirahat dalam pertandingan timnya mendatang. Vidic yang meninggalkan lapangan karena cedera paha pada menit ke 52, diperkirakan absen dua pekan. Sedangkan Ferdinand yang mengalami cedera hamstring, kemungkinan absen hingga enam pekan.

“Rio akan absen selama enam pekan. Sedangkan Vidic masih harus menjalani pemeriksaan lebih dulu, karena belum diketahui penyebabnya. Tapi kemungkinan dia akan absen selama dua pekan," jelas manajer Sir Alex Ferguson kepada Sky Sports, Minggu (14/8).

Sebelumnya, pemain belakang MU Rafael da Silva sudah terlebih dulu meninggalkan tim selama sepuluh pekan akibat terjadi pergeseran tulang bahu saat melakoni latihan.

“Kami menghadapi masalah besar dengan cedera. Rafa cedera di bahunya saat menjalani latihan, dan akan absen selama sepuluh pekan. Dan dia kemungkinan akan menjalani operasi,” terangnya.

Praktis, dengan keluarnya tiga pemain ini, Setan Merah kini hanya bisa mengandalkan Chris Smalling, Jonny Evans, Phil Jones, dan Fabio untuk beberapa pertandingan ke depan. Ary

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...