Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

MU Tekuk West Brom 2-1

Senin, 15 Agustus 2011

Share this history on :

MANCHESTER United (MU) meraih poin sempurna 2-1 atas West Bromwich Albion (West Brom) di stadion The Hawtrons, Minggu (15/8).

Nasib MU pada pekan pertama Liga Primer Inggris (EPL) ini lebih baik dibandingkan dengan Liverpool, Arsenal, dan Chelsea. Tiga rival MU tersebut hanya mampu memperoleh hasil imbang.

Saat pertandingan baru berjalan 13 menit, gawang West Brom yang dikawal oleh mantan kiper MU Ben Foster sukses dibobol Wayne Rooney. Playmaker itu memanfaatkan umpan dari pemain anyar Ashley Young.

Namun, keunggulan MU ini hanya bertahan sampai menit ke 36 saja, sebab pemain depan West Brom Shane Long mampu menyeimbangkan kedudukan menjadi 1-1. Hasil itu bertahan hingga istirahat babak pertama.

Di babak kedua MU mengintensifkan serangan. Tim besutan Alex Ferguson ini berhasil menjebol gawang West Brom pada menit 81 melalui serangan yang dilancarkan oleh Ashley Young dari sisi kanan pertahanan West Brom.

Saat Young melepaskan sepakan, bola hasil tendangannya itu mengenai kaki Steven Reid, dan mengubah arah bola masuk ke gawang Foster.

Kedudukan pun berubah menjadi 1-2 untuk keunggulan tim tamu. Hasil ini membawa MU berada di posisi runner up klasemen sementara EPL.

Sementara itu, satu tim kuat EPL yang lain, yakni Manchester City, baru akan bertanding pada Senin (15/8). Ary

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...