Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Dua Pecatur Jateng Belum Terkalahkan

Minggu, 21 Agustus 2011

Share this history on :

PECATUR Jateng MN Joko Santoso dan Eko Supriono belum terkalahkan dalam empat babak turnamen catur cepat So Nice Ramadan Cup 2011 yang dilangsungkan di Wisma Karsa Kemenpora Jakarta, Sabtu (20/8). Mereka bergabung dengan 12 pecatur lainnya yang juga belum terkalahkan untuk memperoleh poin sempurna empat.

Sementara GM Cerdas Barus gagal memperoleh angka sempurna hasil tiga kemenangan dan sekali ditahan remis MN Imat Suhermat dari Riau. Turnamen yang memainkan sembilan babak sistem swiss ini total diikuti 358 pecatur dari seluruh Indonesia. Babak lima hingga sembilan akan dilangsungkan Minggu (21/8).

Pada babak kelima, Joko Santoso akan bertemu pecatur Jabar MF Anjas Novita, sedangkan Eko Supriono bersua MN Johan Gunawan asal Banten. Kedua pecatur yang dihadapi sama-sama belum terkalahkan.

Di babak pertama hingga keempat, Joko berturut-turut mengalahkan Amin (Jakarta), Said Ansori (Lampung), Suwiji (Jateng), dan Fransisca Fortunata dari Riau. Sementara Eko mengalahkan tiga pecatur Jakarta, Anton Cawang, Khadijah Qurota'ain, Endang Suryadi, kemudian di babak keempat mengalahkan MN Gunawan RS.

Wakil Ketua Umum PB Percasi GM Utut Adianto berharap turnamen tahunan yang diselenggarakan sejak tahun 2009 ini diharapkan akan semakin menyemarakkan dunia catur Tanah Air. Dengan makin banyak turnamen, akan membuka peluang pecatur Indonesia berprestasi lebih baik di masa mendatang. Ary
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...