Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Sejumlah Suporter Akan Dukung Palestina

Minggu, 21 Agustus 2011

Share this history on :

SUPORTER Pasoepati Solo bakal memberi dukungan dari tribun penonton saat Timnas Indonesia menghadapi Timnas Palestina pada laga uji coba di Stadion Manahan, Senin (22/8) malam. Tak hanya bagi Firman Utina dkk, sebagian suporter juga menyatakan siap memberi support kepada skuad tamu.

"Ini kan pertandingan uji coba Timnas PSSI sebelum menjadi laga sebenarnya dalam penyisihan Pra Piala Dunia 2014. Jadi kami juga akan beri dukungan juga kepada tim lawan untuk mem-pressure Timnas Merah-Putih, demi menguji mental bertanding mereka," kata salah seorang dedengkot Pasoepati, Maryadi ''Gondrong'' Suryadarma.

Diharapkan, tekanan dari sebagian suporter justru memacu motivasi awak skuad besutan pelatih Wim Rijsbergen semakin meningkat untuk menampilkan permainan terbaiknya. Ujung-ujungnya, tentu Garuda senior mampu memenangi pertarungan.

Sebelumnya, Sabtu (20/8) siang, sejumlah suporter Kota Bengawan itu menggelar aksi menyambut kedatangan Timnas Palestina di Solo. Mereka membentangkan poster bernada ucapan selamat datang kepada awak skuad Palestina yang akan dijamu Timnas PSSI.

Poster itu bertuliskan ''Selamat datang Palestina'' dan ''Welcomes to Solo''. Sebuah foto berukuran besar, mendiang pemimpin Palestina Yaser Arafat pun turut dipampangkan pada aksi di depan kompleks Manahan tersebut.

"Kami berusaha menerima semua tamu yang datang ke Solo secara baik, terutama Timnas Palestina yang akan bertanding melawan Timnas Indonesia di Stadion Manahan," kata penggagas aksi sekaligus Mayor Haristanto. SMC/Tulus
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...