Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Edin Dzeko Permalukan Hotspur

Senin, 29 Agustus 2011

Share this history on :

DI kandangnya sendiri, Tottenham Hotspurs tak mampu membendung keganasan striker Manchester City Edin Dzeko. Ia mencetak empat dari lima gol City ke gawang Spurs.

Tak sia-sia tim asuhan Roberto Mancini itu habis-habisan belanja pemain sejak musim lalu. Sejumlah pemain baru The Citizens langsung padu dan memamerkan ketajamannya di tiga pertandingan pertama Liga Inggris musim ini.

Hebatnya, tiga kemenangan City dari tiga pertandingan tersebut selalu lebih dari dua gol. Terakhir mereka membantai Tottenham Hotspurs 5-1 di Stadion White Hart Lane, Minggu (28/8).
Empat gol diborong Dzeko menit ke 34, 41, 55 dan 90.

Striker anyar Sergio Aguero juga tetap tajam dengan menyumbangkan satu gol pada menit ke 60. Sementara, Spurs hanya mampu membalas satu gol lewat tandukan Younes Kaboul menit ke 68.
Kemenangan Manchester City tak lepas dari peran pemain tengah Samir Nasri yang baru saja menyelesaikan proses transfernya dari Arsenal.

Dua gol Dzeko dan gol Aguero merupakan hasil penempatan bola yang sangat matang dari Nasri. Hasilnya, kini Manchester City mengukuhkan posisinya di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan poin sembilan. Ary
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...