Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Impian Ronaldinho Kembali Bela Brasil

Minggu, 07 Agustus 2011

Share this history on :

TAK berlebihan jika penyerang Flamengo Ronaldinho berharap penampilan menawannya dalam beberapa pertandingan terakhir akan membuatnya kembali di panggil memperkuat tim nasional Brasil.

Setelah tidak dibawa ke Piala Dunia 2010 oleh pelatih Brasil kala itu Carlos Dunga, Ronaldinho sempat disertakan pelatih saat ini Mano Menezes saat melakoni uji coba dengan Argentina November tahun lalu.

Namun sejak saat itu Ronaldinho tidak kembali dipanggil Menezes untuk beberapa laga uji coba dan Copa Amerika bulan lalu. Saat ini Ronaldinho tengah dalam bentuk penampilan terbaiknya. Mantan pemain AC Milan itu mencetak hat-trick ketika Flamengo menang 5-4 atas Santos, akhir bulan lalu.

Bermodalkan aksi menawan tersebut, Ronaldinho berharap bisa kembali dipanggil Menezes. Brasil sendiri akan melakoni uji coba dengan Jerman pekan depan.

"Target saya adalah melakukan yang terbaik bersama Flamengo dan jika pelatih membutuhkan saya maka saya akan siap. Pada saat ini saya memimpikan kembali ke skuad Brasil. Secara fisik, saya dalam performa terbaik," ujar Ronaldinho.

"Dari sekarang sampai Piala Dunia 2014 banyak hal bisa terjadi tapi saya percaya saya bisa membuat kontribusi positif untuk tim nasional," tegas Ronaldinho. PG/Ary
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...