Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Inter Milan Jawara Trofeo TIM 2011

Jumat, 19 Agustus 2011

Share this history on :

INTER Milan memenangi turnamen segitiga Trofeo TIM 2011. Ajang yang mempertemukan tiga klub bergengsi, Juventus, Inter Milan, dan AC Milan itu digelar di Stadion San Nicola, Bari pada Jum'at (19/8) dinihari WIB.

Turnamen terbagi atas tiga sesi dan tiap sesinya berlangsung 45 menit. Laga perdana yang mempertemukan antara Juventus dengan Inter Milan dimenangi oleh Il Nerazzuri melalui adu penalti dengan skor 6-5 setelah pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Di laga ini, Bianconeri unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak oleh Mirko Vucinic pada menit ke delapan. Namun pada menit ke 15, Andrea Ranocchia mampu menyamakan kedudukan. Skor 1-1 ini bertahan hingga pertandingan usai.

Turnamen ini tidak mengenal hasil seri. Pertandingan kemudian dilanjutkan dengan adu penalti. Dari tujuh algojo penalti Inter, hanya Pandev yang gagal melaksanakan tugasnya dengan baik.

Sementara itu, dua eksekutor Le Vecchia Signora tidak mampu menuntaskan tugas dengan baik. Mereka adalah Pasquato dan Barzagli.

Dengan hasil tersebut, Inter memperoleh dua poin, sedangkan Juve hanya mendapatkan satu poin. Di pertandingan selanjutnya, laga antara Juventus melawan AC Milan berakhir dengan kemenangan Bianconeri 2-1. Il Diavolo Rosso unggul terlebih dahulu lewat gol yang diciptakan oleh Antonio Cassano pada menit ke 14.

Para pemain Juve yang kelelahan karena pertandingan pertama pun mampu menyamakan skor di menit ke 21 berkat gol dari tendangan spekulasi Artuo Vidal di luar kotak penalti.

Alessandro Matri, keluar sebagai pahlawan Juve, karena golnya di injury time membawa Juve unggul atas Milan.

Inter Milan bersua dengan AC Milan pada pertandingan terakhir. Namun,Milan kembali bernasib sial sebab anak asuhan Massimiliano Allegri ini harus menelan pil pahit dengan kedudukan akhir 1-0. Gol kemenangan Inter dicetak oleh Diego Milito

Dua kemenangan yang diraih oleh Inter Milan ini membawa mereka keluar sebagai juara Trofeo TIM 2011. Raihan ini membawa Inter menjadi pengoleksi gelar Trofeo TIM terbanyak yaitu tujuh kali sejak turnamen ini diselenggarakan pada 2001. Milan baru tiga kali keluar sebagai juara, sedangkan Juve hanya sekali memenangi gelar ini. Starsport/Ary

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...