Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Jadwal La Liga Dipastikan Mundur

Jumat, 19 Agustus 2011

Share this history on :

NEGOSIASI antara pemain dan pengelola Liga Spanyol terkait jaminan gaji pemain tidak mencapai titik temu. Aksi mogok pun dipastikan akan terjadi yang mengakibatkan molornya jadwal pertandingan La Liga.

Asosiasi pesepakbola Spanyol (AFE) menyatakan, kompetisi divisi utama dan divisi dua di negara tersebut tidak akan bergulir pada akhir pekan ini setelah tidak ada kesepakatan dalam pertemuan dengan pengelola Liga Spanyol (LFP), Jumat (19/8).

“Keputusan diambil setelah LFP bertentangan dengan keinginan asosiasi. Karena itu, sejumlah pertandingan tidak mungkin akan digelar,” demikian pernyataan AFE seperti dikutip Goal.

Sebelumnya, AFE sudah mengancam akan mengadakan aksi mogok di La Liga dan Liga Adelante di dua pekan pertama musim 2011/12 jika jaminan penyediaan dana untuk gaji para pemain yang mereka tuntut tidak disetujui.

Para pemain tidak akan bermain hingga negosiasi mengenai masalah itu ditandatangani antara AFE dan klub-klub Liga Spanyol.

LFP menyebut aksi mogok pemain tidak adil dan mereka juga mengecam sikap yang diambil AFE. Kedua pihak pun menggelar pertemuan untuk menyelesaikan tuntutan yang diajukan asosiasi pemain pada Rabu lalu dan Jumat (19/8).

Di pekan pertama, juara bertahan Barcelona dijadwalkan akan berhadapan dengan tim promosi Malaga. Sedangkan Real Madrid melawan Athletic Bilbao. Derby Andalusia antara Sevilla dan Real Betis juga masuk agenda pekan pertama. Ary

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...