Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Kiper Wanita AS Ingin Bugil

Jumat, 12 Agustus 2011

Share this history on :

APA yang dicapai Hope Solo dalam beberapa pekan terakhir bisa jadi bukan apa-apa dibandingkan dengan apa yang akan dia lakukan untuk majalah ESPN.

Kiper AS yang bersinar dalam Piala Dunia Wanita 2011, di Jerman, itu mengisyaratkan lewat twitter, Selasa (9/8), kemungkinan foto bugilnya ada di majalah ESPN edisi mendatang.

"Tampil telanjang di luar sungguh membebaskan....minimal saya berharap akan ada @ESPN dan @ESPNMAG! GAMETIME BABY! Ball up!", tulis Solo pada Twitter.

Posting tadi memicu spekulasi luas, bahwa simbol seks terbaru sepakbola AS itu akan segera tampil tanpa sehelai benang pun di majalah ESPN.

Berkat permainan gemilang sebagai kiper dan wajah cantiknya, Solo menjadi bintang selama Piala Dunia Wanita 2011. Dan penampilan pada majalah ESPN, yang kerap menampilkan foto telanjang dan semi-telanjang para atlet, akan semakin meningkatkan status dia sebagai simbol seks.

Setidaknya itulah yang kini dipikirkan lebih dari 260 ribu follower Twitter-nya. “Saya senang sekarang,” tulis satu komentar, yang disusul satu penggemar lainnya yang menulis, “Majalah itu akan habis terjual.”

Bintang olahraga lain yang pernah berpose alamiah di majalah itu antara lain, petenis AS Serena Williams, petinju Filipina Manny Pacquiao, dan forward Knicks Amar’e Stoudemire. PO/Ary
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...