Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Legenda Milan Serbu Jakarta

Kamis, 04 Agustus 2011

Share this history on :

SEBAGAI bentuk kepedulian terhadap bencana yang melanda Asia, AC Milan melalui “AC Milan Glorie”, tim yang berisikan para pemain legendaris Milan, dijadwalkan akan bertandang ke Indonesia untuk bertanding melawan “Indonesian All Star Legends”.

Rangkaian pertandingan amal “AC Milan Glorie” ini akan berlangsung di Jepang dan Indonesia. Mantan kapten AC Milan yang pensiun bersama nomor punggungnya, Franco Baresi, menyatakan sudah tak sabar untuk segera menghadapi para pemain legendaris Indonesia.

Dalam tour ini, AC Milan menggunakan tema “Asia Disaster Relief Tour”, dan menyediakan bantuan sebesar 100.000 euro untuk dua negara tersebut.

“Di sini Milan menyediakan bantuan sebesar 100 ribu euro. Awalnya seluruh bantuan itu hanya untuk Jepang, tapi kemudian Milan bersedia membaginya masing-masing 50 ribu euro untuk Jepang dan Indonesia,” jelas CEO PT Asia Sports Development (ASD) Iqbal Alan Abdullah.

Franco Baresi, yang sebelumnya pernah bertandang ke Jakarta, sangat terkesan saat kunjungannya itu dan sudah menginginkan untuk segera memperoleh sambutan yang lebih meriah lagi pada laga eksebisi pada 4 September.

“Asia tempat yang indah dan penduduknya juga menyenangkan. Melalui tour ini, kami berharap mereka yang baru saja mengalami penderitaan bisa terhibur dan bahagia dengan kehadiran kami,” kata Baresi.

Legenda Milan lainnya, Daniele Massaro, menginformasikan skuad “AC Milan Glorie” yang dipastikan akan datang ke Indonesia.

Skuad tersebut adalah Dida, Massimo Taibi, Franco Baresi, Alessandro Costacurta, Pietro Vierchowood, Roberto Musi, Stefano Nava, Stefano Eranio, Gianluigi Lentini, Diego Fuser, Amedeo Carbone, Bartolazzi, Roberto Lorenzini, Serginho, Maurizio Ganz, Christian Vieri, Jean Pierre Papin, dan Daniele Massaro. Ary
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...