Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Tiket Laga Legenda Milan Sudah Bisa Dibeli

Kamis, 04 Agustus 2011

Share this history on :

MILANISTI di Indonesia serta para pecinta sepakbola di dalam negeri saat ini sudah bisa mendapatkan tiket pertandingan persahabatan yang mempertemukan Indonesian All Star Legends (Legenda Sepakbola Indonesia) dengan AC Milan Glorie (Legenda AC Milan).

PT Asia Sports Development (ASD), sebagai penyelenggara, dalam keterangan persnya menyatakan tiket pertandingan sudah bisa dipesan mulai hari ini, Rabu (3/8), di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Namun, apabila tidak bisa memesan secara langsung di Gelora Bung Karno, calon penonton bisa memesannya secara online melalui beberapa situs pemesanan tiket online, yakni rajakarcis.com, tiku.co.id, dan ibudibjo.com.

Laga eksebisi dengan tema “Asia Disaster Relief Tour” ini akan dilangsungkan di GBK, Jakarta, pada 4 September 2011. Pertemuan di Indonesia ini digelar usai para legenda AC Milan bertandang ke Jepang pada 31 Agustus 2011.

Lawatan legenda AC Milan ke dua negara Asia itu adalah bentuk kepedulian Milan kepada bencana yang melanda Asia, terutama di Jepang dan Indonesia.

"Ini merupakan peluang baru dan unik bagi kami untuk mengadakan pertandingan amal pada 4 September 2011, hanya beberapa hari setelah Hari Raya Idul Fitri," ucap CEO PT ASD, Iqbal Alan Abdullah.

Daftar harga tiket : VIP Barat: Rp1.250.000 VIP Timur: Rp750.000 Kategori I: Rp150.000 Kategori II: Rp100.000 Kategori III: Rp50.000. Ary
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...