Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

London Rusuh, Kick-off EPL Bakal Batal

Selasa, 09 Agustus 2011

Share this history on :

KERUSUHAN yang terjadi di Tottenham menimbulkan kekhawatiran bagi klub asal kota tersebut Tottenham Hotspur. The Lily Whites, harap-harap cemas menanti kick-off Premier League melawan Everton.

Meski mulai reda, kerusuhan yang terjadi di kawasan Tottenham sejak Sabtu (6/8/2011), memang meresahkan warga karena disertai aksi penjarahan di sekitar lokasi kerusuhan. Saat ini kepolisian setempat masih menyelidiki kasus tersebut.

Akibat kerusuhan ini, Spurs khawatir akan berimbas pada jadwal pertandingan Premier League, di mana mereka akan menjamu Everton di White Hart Lane, Sabtu (13/8/2011). Jika suasananya tidak kondusif, bukan tidak mungkin laga perdana akan diundur, demikian dilansir Daily Mail.

Markas The Lilywhites, White Hart Lane, berlokasi kurang dari satu mil dari kantor polisi Tottenham, di mana sekira 300 orang berdemonstras.

Saat ini skuad besutan Harry Redknapp membatalkan tur White Hart Lane, yang seharusnya dilakukan pada Minggu dan Senin karena alasan keamanan.

Penjualan tiket di Park Lane juga ditutup dan rencananya baru akan dibuka, Rabu (10/8), jika situasi di kawasan tersebut mulai aman. Ary
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...