Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Manchester City Puncaki Klasemen Liga Inggris

Senin, 22 Agustus 2011

Share this history on :

MANCHESTER City berhasil merebut posisi puncak klasemen Liga Inggris setelah mengalahkan Bolton Wanderers 3-2 di pekan kedua kompetisi Liga Primer Inggris, Minggu (21/8).

Tiga gol kemenangan City dihasilkan David Silva pada menit ke 26, Gareth Barry di menit ke 38 dan Edin Dzeko menit ke 47. Sementara, gol balasan Bolton dibuat oleh Ivan Klasnic di menit 40 dan Kevin Davies menit ke 63.

Pekan lalu, Manchester City dan Bolton merupakan tim terkuat di Liga Inggris setelah mengalahkan lawan-lawannya dengan skor telak 4-0. City menaklukkan Swansea City, sementara Bolton mengalahkan Queens Park Rangers.

Namun dengan kemenangan di Reebok Stadium, Bolton ini, untuk sementara The Citizens menunjukkan diri sebagai tim terkuat di Inggris.

David Silva membuka keunggulan tim asuhan Roberto Mancini itu di menit 26 memanfaatkan blunder kiper Bolton, Jussi Jaaskelainen.

Barry menggandakan keunggulan City dengan tembakan jarak jauhnya saat pertandingan berjalan sekitar setengah jam. Meski Ivan Klasnic mampu memperkecil kekalahan Bolton sebelum babak pertama usai, di awal babak kedua, Dzeko kembali memperbesar keunggulan City.

Gol tambahan Bolton melalui tandukan Davies setelah memanfaatkan umpan Paul Robinson tak bisa menyelamatkan tim asuhan Owen Coyle itu dari kekalahan. Ary
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...