Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Schalke Menang, Hannover Tertahan

Senin, 22 Agustus 2011

Share this history on :

SCHALKE 04 berhasil menaklukkan Mainz 05 dengan skor 4-2 pada pertandingan pekan ketiga Liga Jerman, Minggu (21/8). Sementara, Hannover ditahan Hertha Berlin 1-1.

Mainz yang bertindak sebagai tuan rumah sempat unggul dua gol di babak pertama. Andreas Ivanschitz menjebol gawang Schalke yang dijaga Ralf Fahrmann saat pertandingan baru berjalan tujuh menit. Elkin Soto menambah keunggulan Mainz pada menit ke-12.

Namun, di babak kedua Schalke bangkit dan memborong empat gol untuk membalikkan keadaan. Mantan bintang Real Madrid Raul Gonzalez memberi umpan matang kepada Klaas Jan Huntelaar untuk diteruskan menjadi gol pada menit 57.

Benedikt Howedes yang mendapat asist dari Jefferson Farfan mencetak gol untuk menyamakan kedudukan di menit 64. Sementara Joel Matip dan Christian Fuchs memastikan keunggulan Schalke dengan golnya masing-masing di menit 81 dan 90.

Dengan kemenangan ini, tim asuhan Ralf Rangnick itu berhak menempati posisi keempat klasemen sementara Bundesliga.

Di tempat terpisah, Hannover tertahan di kandangnya sendiri, AWD Arena setelah bermain imbang 1-1 dengan Hertha Berlin. Gol Sergio Pinto pada menit 33 sempat membuat Hannover unggul. Namun, Tujuh menit sebelum pertandingan berakhir, Hertha menyamakan kedudukan melalui Pierre Lasogga.

Akibatnya, Hannover gagal merebut posisi puncak klasemen Liga Jerman yang masih ditempati Borussia Monchengladbach. Goal/Ary

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...