Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Nesta Belum Mau Pensiun dari Milan

Kamis, 04 Agustus 2011

Share this history on :

USIANYA memang sudah menapaki 35 tahun, namun pemain bertahan paling senior di AC Milan Alessandro Nesta, masih ingin terusberduet bersama Thiago Silva di jantung pertahanan AC Milan.

Dia menegaskan, untuk saat ini tidak pernah terlintas di pikirannya untuk gantung sepatu alias pensiun dari dunia sepakbola. Minimal dia bisa bertahan di Juara Liga Italia musim lalu itu hingga kontraknya berakhir pada 2012 mendatang.

Seperti yang dilansir milannews, Nesta menyatakan dia akan terus berada di dalam dunia yang telah membesarkan namanya ini, meskipun dia masih belum mengetahui bertindak sebagai apa nantinya.

Seperti yang terjadi sebelumnya, para pensiunan pemain bola AC Milan melanjutkan kariernya sebagai staf di kepengurusan klub. Dan kemungkinan Nesta akan memperolehnya juga, sebab pemain yang dibesarkan oleh Lazio itu memiliki banyak hal yang bisa diberikan kepada AC Milan.

Jika suatu saat nanti, Nesta benar-benar meninggalkan lapangan hijau, sosok penggantinya yang tepat di barisan pertahan Milan adalah Thiago Silva.

"Thiago Silva merupakan salah satu pemain bertahan terbaik di dunia yang masih bermain bersama Milan. Jadi pertahanan Milan masih bisa kokoh," ujarnya. Goal/Ary
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...