Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

SM Britama Berbuka Puasa di Panti Asuhan

Jumat, 26 Agustus 2011

Share this history on :

DI bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, tim Satria Muda Britama tetap berlatih untuk mempersiapkan diri menghadapi Pre-season NBL pada bulan September mendatang.

Namun tidak lupa untuk tetap berbagi kebahagiaan dengan sesama dan mengadakan acara buka bersama dengan anak-anak yatim piatu di dua panti asuhan di daerah Rawasari Jakarta.


Tempat pertama yang mereka kunjungi adalah Yayasan Griya Asih dan panti asuhan yang kedua adalah Yayasan Yatim Arrohman Rawasari, Jakarta Pusat, Kamis (25/8).

Pada acara itu, SM Britama juga menyerahkan bantuan berupa kebutuhan pokok, bingkisan dan bantuan sejumlah
Sambil menunggu waktu berbuka puasa, pemain Satria Muda BritAma melakukan beberapa permainan dengan anak-anak dan membagikan hadiah kepada pemenangnya. “Senang rasanya bisa bermain dan berbuka puasa dengan anak – anak di sini, kami berharap di bulan penuh berkah ini bisa berbagi kebahagiaan dengan orang-orang yang membutuhkan,” kata Galank Gunawan yang ikut serta hadir pada acara tersebut.

Selain Galank, pemain Satria Muda Britama lain yang juga ikut serta pada acara buka puasa bersama ini adalah Gunawan, Bonanza Siregar dan Raylly Pratama. Selama Ramadhan, SM Britama tetap melakukan latihan meski dengan porsi yang lebih dikurangi. Pemain akan diberikan libur Idul Fitri pada 28 Agustus hingga 4 September. "Setelah itu, kami akan menggeber latihan lagi," ujar Galank. Ary
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...