Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Sneijder Tampil Lawan Milan

Kamis, 04 Agustus 2011

Share this history on :

PELATIH Inter Milan Gian Piero Gasperini mematahkan spekulasi yang mengaitkan Wesley Sneijder dan Manchester United dengan mengatakan bahwa bintang asal Belanda itu akan tampil melawan AC Milan dalam pertandingan Piala Super Italia di Beijing, Sabtu (7/8) ini.

Menurut dia, belum ada kesepakatan kongkrit yang sudah dicapai Manchester United dan Inter Milan terkait transfer Sneijder. Dengan demikian maka Sneijder masih pemain Inter dan akan memperkuat klub itu akhir pekan.

"Dia masih bermain untuk kami, berlatih dengan kami dan dia akan bermain Sabtu (7/8). Tidak ada masalah dengan Sneijder," ungkap Gasperini.

Gasperini tidak berani memprediksi apakah timnya akan memenangi laga itu nanti. Dia cuma berharap timnya tidak sial lagi seperti dua tahun lalu ketika Inter dikalahkan Lazio pada turnamen yang sama di tempat yang sama tahun 2009 lalu .

"Saya tidak punya bola kristal (untuk prediksi), tapi kami akan coba memenangi laga ini dan membawa pulang trofi yang gagal kami raih dua tahun lalu. Apalagi lawan yang kami hadapi sekarang adalah AC Milan, jadi lebih prestisius," jelas Gasperini. GB/Ary
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...