Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Valencia dan Fletcher Sudah Pulih

Kamis, 04 Agustus 2011

Share this history on :

KABAR gembira bagi Manchester United menjelang bergulirnya musim baru Liga Premier Inggris. Dua punggawa mereka, Antonio Valencia dan Darren Fletcher, sudah fit lagi setelah cukup lama absen.

Valencia mengalami cedera engkel saat memperkuat Ekuador di ajang Copa America 2011 bulan lalu. Menurut The Sun, pemain sayap itu sudah mulai berlatih lagi pekan ini dan kemungkinan besar bisa tampil ajang Community Shield melawan Manchester City, Minggu (7/8) ini.

Akan halnya Fletcher, yang absen dua bulan akibat terserang virus, kini sudah pulih total dan akan segera bergabung rekan-rekannya untuk berlatih penuh pada pekan ini.

Sementara itu, dengan pulihnya Valencia, maka Sir Alex Ferguson mengisyaratkan akan memainkan pemain baru Ashley Young di sayap kiri. Itu berarti Nani akan bersaing dengan Valencia berebut posisi di sayap kanan.

"Ashley bisa bermain di lebih dari satu posisi," kata Ferguson. "Dia bisa bermain di sayap kanan, kiri, bahkan di belakang striker. Jadi, kami punya pilihan di sana. Tapi, awalnya, kami akan menjadikannya sebagai pemain sayap kiri." GB/Ary
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...