Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Timnas Palestina Tiba di Solo

Sabtu, 20 Agustus 2011

Share this history on :

TIMNAS Pelestina sudah tiba di Kota Solo, Sabtu (20/8). Rombongan pemain, pelatih, serta ofisial Palestina mendarat pada pukul 17.50 WIB, dan selanjutnya mereka menuju Hotel Sunan sebagai tempat untuk menginap.

Rencananya, para pemain timnas Palestina hadir di Kota Solo untuk melakoni uji coba melawan punggawa Garuda di Stadion Manahan pada Senin (22/8) mendatang. Laga uji coba ini bisa dimanfaatkan timnas Indonesia sebagai persiapan untuk menghadapi Iran pada kualifikasi Pra Piala Dunia 2014 yang akan berlangsung mulai awal September mendatang.

Skuad Palestina berjumlah 21 orang, yang terdiri dari tujuh pemain U-23 dan 14 pemain senior. "Persiapan kami hanya satu hari. Para pemain kami adalah pemain lokal yang bermain pada liga lokal Palestina, dengan total Jumlah 21 orang, tujuh di antaranya adalah pemain U-23," ujar pelatih timnas Palestina Abdel-Nasser Barakat kepada wartawan di Bandara Adisumaro, Sabtu (20/8).

selain itu, Barakat juga mengungkapkan pihaknya membawa lima pemain yang berasal dari daerah konflik Jalur Gaza. "Kami membawa lima pemain dari daerah jalur Gaza," tambah Barakat.

Sementara itu, saat disinggung mengenai kekuatan Bambang Pamungkas dkk, Barakat memberikan pendapat. “Indonesia adalah tim yang bagus dengan segala kekuatannya, terbukti Indonesia mampu mengikuti kualifikasi Pra Piala Dunia, tetapi kami optimis bisa mengalahkan mereka”, pungkas Barakat.

Sebelum melakoni pertandingan melawan punggawa Garuda, para pemain Palestina dijadwalkan akan melakukan uji coba lapangan Stadion Manahan pada hari Minggu (21/8) besok pada pukul 20.00-21.00 WIB. Goal/Ary
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...