Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Timnas PPD Sudah di Solo

Jumat, 12 Agustus 2011

Share this history on :

TIMNAS Pra Piala Dunia (PPD) 2014 tiba di Solo, Jawa Tengah, Jumat (12/8) pukul 15.40. Agenda timnas PPD di Solo adalah melanjutkan TC mereka dan menjalani 2 uji coba dengan timnas U-23 dan Palestina yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo.

TC timnas dipindah dari Stadion Krakatau Steel Cilegon, Banten, ke Stadion Manahan, Solo. Untuk itu, Jumat (12/8) pukul 13.00 timnas bertolak dari Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, menuju Bandara Adi Sumarmo, Solo. Pukul 15.40, timnas pun dikabarkan sudah menginjakkan kaki di kota batik itu.

Tidak membuang banyak waktu, timnas PPD dijadwalkan langsung menggelar latihan pada Jumat (12/8) pukul 20.00. Selama di Solo, timnas pun dijadwalkan melakoni dua laga uji coba selain tetap menjalani TC. Timnas PPD akan beruji coba dengan timnas U-23 pada 18 Agustus dan pada 22 Agustus dijajal Palestina.

Timnas PPD pun dijadwalkan akan beruji coba dengan Yordania. Namun, laga itu tidak berlangsung di Indonesia. Timnas Indonesia akan menghadapi Yordania sebelum merapat ke Iran. PG/Ary
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...