Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Treble Winners Harga Mati

Jumat, 12 Agustus 2011

Share this history on :

KAPTEN Manchester United (MU), Nemanja Vidic, memasang target treble winners musim depan sebagai harga mati yang tak bisa ditawar-tawar lagi.

Musim lalu, MU sukup sukses dengan menjuarai trofi Premier League. Kendati demikian, hal ini tak membuat Vidic puas. Ia ingin menambah gelar itu dengan raihan trofi Liga Champions dan Piala FA pada musim depan.

“Aku ingin memenangkan trofi lagi. Mulai dari Premier League dan Liga Champions. Itu adalah dua target yang utama. Namun, aku juga ingin memenangkan Piala FA. Selalu ada harapan tinggi di MU,” tutur bek asal Serbia tersebut.

“Jika Anda ingin bermain untuk Manchester United, maka Anda harus memenangkan semuanya. Anda harus sukses. Jika tidak, maka pemain baru akan datang dan Anda harus berjuang untuk memperebutkan tempat di tim utama,” paparnya.

Vidic telah bergabung dengan “Setan Merah” sejak 2006. Hingga kini, satu-satunya gelar yang belum bisa ia menangkan adalah Piala FA. Musim lalu, Vidic dan kawan-kawan kandas pada babak semifinal setelah ditumbangkan Manchester City.

“Aku masih memiliki rasa lapar untuk bermain dan memenangkan piala. Aku benar-benar bahagia sekarang. Selama aku berpikir seperti itu, aku akan baik-baik saja. Namun, aku benar-benar ingin memenangkan Piala FA,” pungkas Vidic. Ary

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...