Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Aguero Ingin Jadi Maradona

Senin, 12 September 2011

Share this history on :

STRIKER Manchester City Sergio Aguero yakin dirinya mampu memberi dampak positif terhadap prestasi timnya seperti yang dilakukan Diego Maradona terhadap Napoli.

Aguero sangat subur begitu didatangkan dari Atletico Madrid ke Manchester City. Dari empat pertandingan Liga Inggris yang sudah digelar, menantu Maradona itu sudah mencetak enam gol, terpaut dua gol dari top skorer sementara, Wayne Rooney.

Dengan hasil yang sementara ini diraihnya, Aguero pun yakin mampu membawa The Citizens menjadi juara Liga Inggris musim ini. Patokannya tentu sang mertua, Maradona yang pernah membawa Napoli menjadi juara Serie dua kali, juara Piala UEFA dan Coppa Italia.

"Saya berharap dapat membantu Manchester City meraih hasil terbaik seperti yang dilakukan Diego di Napoli. Saya datang ke sini untuk mengantarkan tim ini menjadi juara dan itu akan sangat hebat jika bisa tercapai tahun ini," ujarnya seperti dilansir ESPN, Senin (12/9).

Aguero juga berkesempatan menjajal mantan tim mertuanya itu saat Manchester City menjamu Napoli pada leg pertama babak penyisihan grup Liga Champions, Kamis (15/9) dinihari WIB.

Pelatih City, Roberto Mancini sudah pasti akan sangat mengandalkannya untuk meraih poin penuh di Stadion City of Manchester.

"Saya paham mengapa semua orang begitu bersemangat menanti hasil terbaik dari Manchester City. Tapi, terlalu dini bagi kami menetukan target juara. Yang jelas target kami adalah perkembangan dan pastinya menjadi juara Liga Inggris dan Liga Champions di masa datang," tambah pelatih asal Italia itu. Ary
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...