Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Red Bull: Lewis Hamilton Frustrasi

Senin, 12 September 2011

Share this history on :

PEBALAP McLaren Mercedes Lewis Hamilton terlihat frustrasi musim ini sehingga tidak bisa mengejar Sebastian Vettel yang sudah menjuarai delapan dari 13 seri Formula Satu bersama Red Bull Racing musim ini.

Kepala Tim Red Bull Racing Christian Horner memerhatikan tingkat frustrasi Hamilton yang semakin tinggi musim ini. Hal itu, menurutnya, bisa dilihat dari upaya Hamilton yang membutuhkan beberapa lap untuk melewati Michael Schumacher di balap Formula Satu seri Italia, Minggu (11/9). Padahal, pebalap Mercedes GP itu jauh lebih lambat dari dirinya.

"Bisa dilihat tingkat frustrasi Hamilton dari cara membalapnya. Ia masih pebalap hebat, tapi apapun alasannya, Hamilton tidak mampu menunjukkan performa terbaiknya," ujar Horner seperti dilansir GP Update, Senin (12/9).

Sebaliknya, Horner menilai rekan satu tim Hamilton, Jenson Button lebih tenang dalam membalap. Hal itulah, menurutnya, yang membuat mantan pebalap Honda itu mampu mengalahkan Fernando Alonso untuk merebut podium kedua di Sirkuit Monza, kemarin. Sementara, Hamilton hanya mampu finish di posisi keempat.

"Jenson terlihat sangat nyaman saat ini dan hal itu bisa dilihat dari gaya membalapnya. Mungkin jika ia tidak mengalami gagal finish di beberapa balapan sebelumnya, ia bisa meraih posisi yang lebih bagus dibandingkan saat ini," tambahnya.

Button kini berada di posisi ketiga klasemen sementara Formula Satu dengan mengumpulkan 167 poin di bawah. Sebastian Vettel masih berada di puncak dengan 284 angka diikuti Fernando Alonso (172 poin). Sementara, Lewis Hamilton berada di posisi kelima dengan 158 poin. Ary
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...