Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Argentina Tekuk Nigeria 3-1

Selasa, 06 September 2011

Share this history on :

ARGENTINA kembali meraih kemenangan dalam laga persahabatan keduanya di Asia Selatan. Setelah sebelumnya mengalahkan Venezuela di India, Albiceleste juga menundukkan Nigeria di Bangladesh.

Dalam pertandingan di Bangabandhu National Stadium, Selasa (6/9), Argentina memimpin pada menit ke-24. Gol pertama tim Tango ini diciptakan oleh Gonzalo Higuain.

Dua menit kemudian, Argentina menggandakan keunggulan. Kali ini, giliran Angel Di Maria yang menjebol gawang Nigeria yang dikawal oleh Dele Eyenugba.

Nigeria memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 pada awal babak kedua. Gol Super Eagles disumbangkan oleh Chinedu Ogbuke.

Pada menit ke-65, Argentina kembali menjauh. Gol bunuh diri Uwa Echiejile membuat mereka unggul 3-1. Kedudukan ini tak berubah hingga laga berakhir. Dtc/Ary

Susunan pemain: Argentina: Sergio Romero, Martin Demichelis, Nicolas Burdisso, Pablo Zabaleta (Federico Fernandez 83'), Nicolas Otamendi, Faustino Rojo (Jonas Gutierrez 68'), Javier Mascherano, Jose Ernesto Sosa (Ricardo Alvarez 89'), Lionel Messi, Gonzalo Higuain (Sergio Aguero 76'), Angel Di Maria (Ever Banega 76')

Nigeria: Dele Eyenugba, Joseph Yobo, Taye Taiwo (Chinedu Ogbuke 46'), Uwa Echiejile, Efe Ambrose, Chibuzor Okonkwo, John Mikel Obi (Emmanuel Ekpo 68'), Chukwuma Joel Obi (Ahmed Musaab 46'), Ikechukwu Uche, Victor Obinna, Victor Anichebe
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...