Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Arsenal, Chelsea Hanya Menang Tipis

Sabtu, 10 September 2011

Share this history on :

KONTRAS dengan hasil yang diraih klub-klub asal Manchester, dua tim besar Liga Inggris lainnya, Arsenal dan Chelsea hanya menang tipis pada pekan keempat Liga Inggris, Sabtu (10/9).

Bermain di kandang sendiri, Arsenal hanya bisa menang 1-0 atas tim kecil Swasea City, sedangkan Chelsea mengalahkan Sunderland 2-1.

Satu-satunya gol The Gunners dicetak Andrei Arshavin pada menit 41 sekaligus menandai krisis kemenangan tim asuhan Arsene Wenger itu. Sebab, di tiga pertandingan sebelumnya, Arsenal gagal meraih poin penuh.

Meski cuma menang tipis, Wenger merasa sangat bersyukur karena akhirnya bisa meraih poin penting untuk modal bersaing dengan klub papan atas lainnya. "Bagi kami kemenangan ini sangat penting," ujar pelatih asal Prancis itu seperti dikutip situs resmi Arsenal, Minggu (11/9) dinihari WIB.

Dengan kemenangan tersebut, Arsenal pun terangkat dari posisi ke-17 menjadi ke posisi 11 klasemen sementara Liga Inggris.

Sementara di Stadium of Light, Sunderland, dua gol Chelsea dicetak John Terry pada menit 18 dan Daniel Sturridge menit ke 51. Tuan rumah hanya mampu membalas satu gol dari aksi Dong-Won Ji pada menit 90.

Hasil ini membuat tim asuhan Andre Villas-Boas itu tetap menempel Manchester United dan Manchester City di posisi ketiga klasemen. Dengan mengumpulkan 10 poin, The Blues hanya terpaut dua angka dari United dan City. Ary
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...