Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Manchester Masih Superior

Minggu, 11 September 2011

Share this history on :

TIM-tim asal Kota Manchester begitu superior hingga pekan keempat kompetisi Liga Inggris 2011-2012. Manchester United menghabisi Bolton Wanderers 5-0 dan Manchester City menang 3-0 atas Wigan Athletic.

Kini semua mata penggila sepak bola Liga Inggris tertuju ke kota Manchester. Bagaimana tidak, dua tim asal kota tersebut, Manchester United dan Manchester City mengawali musim kompetisi Liga Inggris 2011-2012 dengan rekor sempurna.

Dari empat laga yang sudah dijalani, hanya United dan City yang belum pernah kalah ataupun seri dari lawan-lawannya. Bukan hanya itu, hampir semua laga diakhiri dengan kemenangan besar.

Jika pekan lalu MU menang 8-2 atas Arsenal dan City mengalahkan Tottenham Hotspur 5-1, pekan ini 'Setan Merah' membantai Bolton lima gol tanpa balas dan The Citizens menang 3-0 dari Wigan.

Bermain di kandang Bolton, Reebok Stadium, Minggu (11/9) dinihari WIB, Wayne Rooney mencetak tiga gol untuk United, masing-masing di menit 20, 25 dan 67. Sementara dua gol Manchester United lainnya dibuat Javier Hernandez di menit keempat dan 59.

Sebelumnya, di Stadion City of Manchester, Sabtu (10/9) malam, hatrik juga dibukukan oleh striker baru Manchester City Sergio Aguero. Pemain asal Argentina itu mencetak gol untuk kemenangan City atas Wigan pada menit ke 13, 63 dan 69.

Dengan kemenangan ini, Manchester United dan Manchester City masih kokoh di posisi teratas klasemen Liga Inggris. Hanya saja, City masih harus mengalah dengan memberikan posisi puncak kepada United. Pasalnya, meski sama-sama meraih 12 poin, tim asuhan Alex Ferguson masih unggul selisih gol. Ary
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...