Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Dendam Madrid Terbalaskan

Minggu, 11 September 2011

Share this history on :

UNTUK sementara Real Madrid berhasil menumpahkan dendamnya kepada Barcelona dengan merebut posisi puncak klasemen Liga Spanyol setelah mengalahkan Getafe 4-2. Sementara, Barca hanya bisa bermain imbang 2-2 dari Real Sociedad.

Bermain di kandang sendiri, Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (11/9) dinihari WIB, Real Madrid meraih poin penuh dari empat gol yang disarangkan Karim Benzema menit ke 14 dan 69, tendangan penalti Cristiano Ronaldo menit ke 60 dan Gonzalo Higuain menit ke 88. Sementara dua gol Getafe dicetak oleh Nicolas Fedor pada menit 39 dan 74.

Kemenangan tersebut mengantarkan tim asuhan Jose Mourinho itu ke puncak klasemen, karena pada pertandingan perdana La Liga 2011-2012 pekan lalu, Madrid juga menang 6-0 dari Real Zaragoza.

Sementara, juara bertahan Liga Spanyol, Barcelona hanya bisa bermain imbang 2-2 saat bertandang ke kandang Sociedad, Estadio Municipal de Anoeta, Sabtu (10/9).

Meski unggul di babak pertama melalui gol Xavi menit ke 10 dan Cesc Fabregas satu menit kemudian, tim asuhan Josep Guardiola itu harus rela berbagi angka sama di babak kedua.

Pasalnya Sociedad mampu membalas melalui gol Imanol Agiretxe pada menit 59 dan Antoine Griezmann dua menit kemudian.

Barca yang membangkucadangkan sejumlah pemain utamanya seperti Carles Puyol, Andres Iniesta dan Lionel Messi di babak pertama juga harus kehilangan striker anyar mereka, Alexis Sanchez yang cedera setelah bertabrakan dengan Dani Estrada di menit 30. Ary
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...