Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

The Reds Kalah, Dalglish Meradang

Minggu, 11 September 2011

Share this history on :

PELATIH Liverpool Kenny Dalglish merasa dirampok oleh wasit setelah timnya kalah 0-1 dari Stoke City, Sabtu (10/9) malam. Stoke City unggul satu gol melalui tendangan penalti Jonathan Walters pada menit ke 20. Sebelumnya, bek The Reds Jamie Carragher dinilai wasit Mark Clattenburg melakukan pelanggaran terhadap Walters di kotak penalti.

Keputusan wasit inilah yang membuat Dalglish meradang karena menurutnya Carragher tidak melakukan pelanggaran. Hukuman penalti yang berbuah gol itu memengaruhi mental bertanding tim asuhannya saat mampu menguasai permainan dengan perbandingan 70:30.

"Saya rasa seharusnya kami berhak meraih hasil positif dari pertandingan ini. Tapi kami hanya bisa melakukan apa yang bisa kami lakukan. Terkadang upaya kami harus direbut oleh hal-hal yang diluar yurisdiksi kami. Stoke memang bermain cukup bagus, tapi saya tidak mengerti mengapa hukuman penalti itu diberikan," ujar pelatih asal Skotlandia itu seperti dilansir BBC, Minggu (11/9).

Bukan hanya itu, Dalglish merasa keputusan wasit selalu merugikan timnya di empat pertandingan Liga Inggris terakhir. Ia mengaku akan berkonsulasi dengan pemilik klub untuk mencari solusi mengatasi hal tersebut.

"Di empat pertandingan pertama kami menghadapi keputusan-keputusan wasit yang selalu merugikan kami," tambahnya.

Dengan kekalahan tersebut, Liverpool harus merosot ke posisi kelima dari posisi ketiga pekan lalu. Sementara, Stoke justru menyalip ke posisi keempat di bawah Chelsea. Ary
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...