Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Pertarungan Sengit di Seri VIII PEKCM

Sabtu, 10 September 2011

Share this history on :

PAGELARAN Seri VIII Kejurnas Pertamina Enduro KYT Corsa Motoprix (PEKCM) 2011 akan berlangsung di Parkir Barat JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu-Minggu (10-11/9).

“Seri VIII Pertamina Enduro KYT Corsa Motoprix 2011 bakal diramaikan sejumlah pembalap daerah yang sudah tiba di Jakarta sejak awal pekan ini,” jelas Koordinator Promotor Otomotif Indonesia, Helmy Sungkar dari Trendypromo Mandira kepada wartawan di Jakarta.

Lebih lanjut Bos Trendypromo Mandiri itu menjelaskan bahwa event kali ini akan mempertandingkan 15 kelas dan diikuti sekitar 300 pebalap. MP 1 hingga MP 7, kata Helmy, merupakan kelas wajib Kejurnas Motorprix. Sedangkan, delapan kelas lainnya merupakan kelas suporting race yang terdiri atas motor bebek 2 tak-125 cc open, skutic matic – 155 cc Open, skutic matic- 200 cc FFA, bebek 4 tak tune up – 125 cc open (khusus pemakai oli Pertamina Enduro Racing), motor sport 2 tak – 155 cc open, scooter Vespa NBR open, scooter Vespa standard pemula, scooter Vespa FFA yang telah termasuk didalamnya tiga kelas khusus untuk motor jenis scooter Vespa.

Untuk sementara dalam daftar perolehan poin, Yamaha masih memimpin di empat kelas Kejuaraan yang juga diikuti tiga kelas Honda dalam beberapa klasemen Kejuaraan masing-masingnya. Para pembalap Kawasakidan Suzuki menguntit di belakangnya.

Panitia dari Trendypromo Mandira telah membuka pendaftaran dengan biaya sebesar Rp. 275 ribu per kelas hingga Rabu (7/9). Jadwal pemeriksaan motor dan administrasi dimulai sejak Jumat (9/9) di Areal Parkir Kemayoran. Pemeriksaan selanjutnya dilakukan Sabtu (10/9) dan dilanjutkan dengan latihan Resmi serta pengambilan waktu (QTT), untuk penentuan posisi start saat lomba, Minggu (11/9). Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...