Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Ayu Lolos Ke Semifinal

Jumat, 30 September 2011

Share this history on :

PETENIS Indonesia Ayu Fani Damayanti melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan petenis Thailand Varatchaya Wongteanchai 6-1, 6-1 dalam laga perempat-final tunggal putri turnamen tenis Women’s Circuit Garuda Indonesia Championships 2011, di Stadion Tenis Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (30/9/2011).

Ayu yang juga anggota tim SEA Games Indonesia di semifinal nanti akan akan menghadapi unggulan ketiga asal Afrika Selatan Chanel Simmonds yang menang atas petenis China Zhao Yi Jing dengan skor 6-0, 6-3.

“Kalau dibandingkan kemarin, hari ini saya bermain jauh lebih semangat,” ujar Ayu seusai pertandingan. Ayu juga berjanji akan tampil lebih baikladi di semifinal nanti. Dia juga berharap dapat memenangi laga semifinal, kemudian melaju ke final dan akhirnya keluar sebagai pemenang tunggal putri Kejuaraan Tenis Garuda Indonesia 2011, sehingga menambah catatan prestasinya dalam dunia tenis sekaligus mengharumkan nama bangsa.

“Sekarang saya harus fokus untuk pertandingan semifinal. Yang penting saya harus tetap tenang dan santai, supaya pada hari pertandingan nanti saya bisa tampil dengan baik,” kata Ayu, petenis peringkat 286. Ayu yang menjadi unggulan kelima dalam turnamen tersebut, menjadi satu-satunya anggota tim SEA Games putri Indonesia yang masih bertahan dalam turnamen yang akan berlangsung hingga Minggu (2/10/2011) itu setelah tiga pemain lainnya yakni Jessy Rompies, Laviania Tananta dan Grace Sari Ysidora sudah tersisih pada babak sebelumnya. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...