Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Capdevila Buka Peluang ke Juventus

Sabtu, 17 September 2011

Share this history on :

PEMAIN incaran Juventus, Joan Capdevila siap mempertimbangkan untuk cabut dari Benfica. Sepertinya bek kiri asal Spanyol itu tertarik bergabung bersama Juventus karena kecewa lebih sering dicadangkan.

Capdevilla bergabung dengan Benfica pada musim panas lalu setelah cabut dari Villarreal. Capdevila diproyeksikan mengisi posisi Fabio Coentrao yang dipinang Real Madrid.

Sayang, Capdevila malah gagal menembus tim inti karena kalah bersaing dengan Emerson. Dia pun pun mulai tidak betah bermain di Benfica. Beberapa klub Eropa tengah mengamati situasi Capdevila. Salah satunya adalah Juventus yang memang membutuhkan bek kiri baru.

Agen Capdevila, Horacio Gaggioli,menyambut baik ketertarikan Juventus dan akan mempertimbangkannya bila situasi di Benfica tak kunjung membaik.

"Capdevila memiliki alternatif untuk bermain tapi saya tidak dapat menganalisanya karena saya harus berbicara dengan Benfica lebih dulu. Dia bergabung dengan klub untuk bermain, jika dia tak bermain maka kami harus melakukan sesuatu. Juventus dan tim lain dapat menjadi solusi," tutur Gaggioli.

Setelah melepas Reto Ziegler ke Fenerbahce, Juventus memang mlai mengincar beberapa alternatif bek kiri baru. Selain Capdevilla, Aleksandar Kolarov juga menjadi opsi. Ary
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...