Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Fulham Bakal Jadi Pelampiasan Man City

Sabtu, 17 September 2011

Share this history on :

HASIL imbang saat menjamu Napoli di matchday 1 Liga Champions masih sangat disesali kubu Manchester City. Namun, mereka siap mengkonversi kekecewaan tersebut dengan meneruskan hasil sempurna di Premier League.

Man City menjadi salah satu tim yang masih sempurna dari empat laga awal Premier League. Dengan poin 12, mereka hanya kalah selisih gol dari rival sekota, Manchester City.

Setelah gagal meneruskan tren positif tersebut ke kancah Liga Champions, Man City siap bangkit. Fulham bakal menjadi ajang pelampiasan skuad asuhan Roberto Mancini saat kedua tim bertemu akhir pekan ini.

"Fulham lawan yang berat, tapi akan membuat kami lebih fokus," ucap kapten Man City, Vincent Kompany. "Saya tak akan mengubah banyak seperti kala melawan Napoli. Kami bermain baik musim ini. Dengan ball-possessions yang baik, dan itu yang akan kami terapkan lagi."

Keyakinan serupa juga diucapkan gelandang bertahan, Gareth Barry. Dia berjanji akan bermain total demi meneruskan torehan kemenangan di kancah Premier League.

"Laga di Liga Champions menjadi pengalaman yang berat. Kami harus beradaptasi dengan cepat. Skuad ini sangat besar, dan setiap pemain siap di saat mereka dibutuhkan," sebut Barry.

Man City pantas menekankan ambisi meraih kemenangan pada laga kali ini. Pasalnya, jika Man City mampu mengalahkan Fulham, dan rival mereka, Man United kalah atau imbang dengan Chelsea, maka tampuk pimpinan akan mereka kuasai. Ary
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...