Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Dua Unggulan Melaju

Rabu, 28 September 2011

Share this history on :
DUA tim unggulan Trans TV (unggulan utama) dan TVRI Pusat (unggulan kedua) melangkah ke babak perempat final Turnamen Bulutangkis Antar Media Bakti Olahraga Djarum Foundation 2011 setelah mengalahkan lawan-lawannya.

Juara bertahan Trans TV yang menampatklan bye di babak awal mengalahkan bulutangkis.com di babak kedua 2-0 pada pertandingan yang dilaksanakan di GOR Asia Afrika, Senayan, Jakarta, Selasa (27/11). Kemenangan Trans YV diraih lewat pasangan Dede/Dani yang mengalahkan Sholeh/Arif 21-15, 21-18. Kemudian mantan pelatnas M Rafik dengan mudah mengalahkan Hendri 21-3, 21-6.

Pertandingan menarik pada pertandingan babak kedua yang mempertemukan runner-up dua tahun lalu TVRI Pusat melawan RCTI. Di luar dugaan unggulan kedua TVRI mendapatkan perlawanan sengit sehingga penentuan kemenangan TVRI harus ditentukan melalui game ketiga partai ketiga.

Partai pertama TVRI yang menurunkan pemain senior Sumarjo/Osdi A mengalahkan pasangan RCTI Sinta/Yudhi 21-12, 21-14. Sumarjo beberapa kali melakukan atraksi memutarkan badannya ketika mengembalikkan bola yang mengundang riuh rendah teriakan penonton.

Sukses partai pertama tidak menular pada partai kedua. Pemain tunggal RCTI Sholeh mampu mengalahkan Wahyu dari TVRI 21-12, 21-15. Namun pada partai penentu, TVRI yang menurnkan pasangan Slamet/Suratno mengalahkan Sulaiman/Fuad 21-8, 18-21, 22-20.

Turnamen Bulutangkis Antar Media Zona Indonesia Barat diikuti 28 media yang berada di wilayah Sumatera, Banten, Jawa Barat, Jakarta. Selain itu ada dua zona lain yakni Zona Indonesia Tengah, dan Zona Indonesia Timur. Penyisihan zona dilakukan mulai akhir Septembner hingga Oktober yang dilanjutkan dengan babak final di Kudus pada 25 hingga 27 Oktober di GOR Jati Kudus. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...