Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Ferry Rotinsulu Belum Teken Kontrak

Sabtu, 17 September 2011

Share this history on :

SRIWIJAYA FC sudah memastikan diri menggaet 25 pemain buruannya. Terakhir, tim juara double winner 2007 itu mendatangkan mantan gelandang Persib Bandung, Siswanto.

Tak ingin pemain buruannya kabur, tim berjuluk Laskar Wong Kito itu itu langsung buru-buru mengontrak pemain buruannya. Dari 25 pemain yang sudah dipastikan bergabung bersama Sriwijaya, enam diantaranya belum menandatangani kontrak.

“Tinggal enam pemain yang belum menandatangani kontrak, sisanya sudah. Tinggal menunggu tanda tangan resmi dari Presiden klub, pak Dodi Reza Alex lantaran masih sibuk. Tapi, yang pasti mereka sudah menjalani akad,” kata Direktur Teknik dan SDM, PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM), Hendri Zainuddi, usai teken kontrak di Graha Sriwijaya Mandiri markas pemain Sriwijaya FC.

Enam pemain yang belum menandatangani kontrak yakni Ferry Rotinsulu, Rifki Deython Mokodompit, Septia Hadi, Zulham Zamrun.Kemudian, Lim Joon Sik dan Qischil G Minni.

Ferry sendiri belum menandatangani kontrak lantaran masih berada di kampung halamannya, Palu untuk menjalani pengobatan cedera lutut yang dideritanya. Sedangkan trio Timnas U-23, Rifky, Septia Hadi, dan Zulham masih menjalani training camps bersama Timnas proyeksi SEA Games di Hongkong.

Sementara, pemain anyar seleksi Qischil belum dikontrak karena masih negoisasi soal harga. Dan Lim Joon Sik masih menunggu keputusan akhir soal kisruhnya dengan agen Dr Ratna Mustika.

“Pemain yang belum teken kontrak rata-rata yang tidak ada di Palembang. Sedangkan Qischil masih nego soal harga. Sedangkan Lim, semua tahu belum ada kepastian dari agennya Dr Tika apakah mau di tarik atau tidak,” tambah anggota DPRD Banyuasin itu.

Tapi, meski sudah dikontra, manajemen masih memberikan kesempatan kepada pemain untuk mempelajari draf kontrak yang diajukan oleh manajemen. “Kalau ada hal yang kurang setuju nanti bisa di bicarakan. Istilahnya saat ini ijab kabul dulu, teken kontrak secara resmi dan akan di saksikan media nanti,” pungkasnya. JPNN/Ary
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...