Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Formula Drift Asian Kembali Digelar

Kamis, 15 September 2011

Share this history on :

SETELAH sukses menggelar acara Celebrity Tinju beberapa waktu lalu, Mahkota Promotion sebagai promotor bekerjasama dengan Telkomsel akan menggelar Formula Drift Indonesia, Asian Drift Series 2011 yang melibatkan beberapa selebritis ternama. Pada akhir Oktober mendatang, atau tepatnya, 28-30 Oktober 2011, Jakarta akan kedatangan pembalap drifter bertaraf internasional. Kedatangan para drifter itu akan mewarnai kejuaraan Formula Drift Asia 2011 yang digelar di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Tak mau kalah, para selebriti Indonesia pun dikutsertakan dalam ajang lomba drifting yang bertajuk Formula Drift Indonesia 2011. “Ini adalah bentuk dari kegiatan yang sama kita lakukan pada tinju, kali ini kita bikin celebrity drift. Seperti Okan Cornelius, yang memang memiliki kecintaan terhadap dunia otomotif,” ucap Raja Sapta Oktohari dari pihak Mahkota Production saat jumpa pers di Bloeming Cafe, FX Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/9).

Para selebritis Indonesia yang akan ikut berpartisipasi dalam lomba drifting Oktober nanti adalah Okan Cornelius, Vicky Nitinegoro, Raffi Ahmad, Ibnu Jamil, Samuel Rizal dan Rayi Putra ‘RAN’. “Kita sebenarnya bukan profesional drifter, kita juga tidak nol knowledge, nanti kita akan diberi pelajaran oleh drifter profesional. Pada prinsipnya memang kita hobi. Jadi, why not? Untuk kita, untuk memeriahkan acara supaya bisa semakin menarik penonton,” ungkap Okan Cornelius.

Pihak Telkomsel pun tak mau kehilangan kesempatan dalam ajang Formula Drift Asia 2011 itu, sebagai sponsor Telkomsel membuka layanan untuk dapat mengikuti perkembangan seputar Formula Drift Indonesia dan mengikuti kuis seputar Formula Drift Asia 2011 lewat sms ke *466*99#. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...