Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Ibra Datang, Milan Menang

Kamis, 29 September 2011

Share this history on :

KEDATANGAN striker Zlatan Ibrahimovic kembali ke skuad utama AC Milan setelah sembuh dari cedera memberi kekuatan kepada Rossoneri untuk menumbangkan Viktoria Plzen 2-0 di ajang Liga Champions, Kamis (29/9) dinihari WIB.

Sempat mengalami paceklik kemenangan pada awal musim, akhirnya Milan mulai berada di jalur yang benar. Usai mengalahkan Cesena 1-0 di ajang Liga Italia akhir pekan lalu, tim asuhan Massimiliano Allegri kembali memetik kemenangan 2-0 saat berjumpa Viktoria Plzen di penyisihan Grup H Liga Champions.

Ibrahimovic menjadi motor kemenangan Milan dengan golnya di menit ke 53. Pemain asal Swedia itu juga berperan besar pada gol kedua Milan ketika umpan matangnya dimanfaatkan dengan baik Antonio Cassano pada menit 66.

Meski bermain di kandangnya, Stadion Guiseppe Meazza, Milan sempat mengalami hambatan untuk menjebol gawang tamunya yang dikawal oleh Marek Cech di awal pertandingan.

Tim tuan rumah harus menunggu hingga menit ke 53 untuk mencetak gol pertamanya. Tiga belas menit kemudian, giliran Antonio Cassano yang mampu menceploskan bola ke dalam gawang Cech, dan kedudukan pun berubah 2-0 hingga pertandingan usai.

Dengan kemenangan ini AC Milan dan rival terberatnya di Grup H Liga Champions, Barcelona sama-sama mengumpulkan empat poin. Namun, Milan harus berada di bawah Barca karena Los Blaugranas menang dengan gol lebih banyak, 5-0 saat membantai BATE.

Ibrahimovich yang sempat absen di beberapa pertandingan Milan sebelumnya, mengaku sangat puas dengan hasil yang diraih timnya.

"Kemenangan ini sangat penting bagi Milan karena itu merupakan kemenangan pertama Milan di grup dan laga ini adalah pertandingan pertama saya setelah saya pulih dari cedera," ujarnya seperti dilansir situs resmi UEFA. Azalia
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...