Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Lazio Ditundukkan Genoa

Minggu, 18 September 2011

Share this history on :

LAZIO harus menelan pil pahit pada pertandingan keduanya di Seri A musim ini. Menghadapi Genoa di kandang sendiri, Gli Aquilotti takluk dengan skor 1-2.

Bertanding di Olimpico, Minggu (18/9) malam WIB, Lazio sebenarnya unggul dulu pada menit ke-11 lewat gol Giuseppe Sculli. Sculli sukses memaksimalkan umpan matang Miroslav Klose dari sayap kanan untuk menjebol gawang Sebastien Frey.

Pada awal babak kedua, tepatnya menit ke-54, Genoa berhasil menyamakan kedudukan. Dari sebuah proses serangan balik, umpan Cristobal Jorquera sukses dituntaskan Rodrigo Palacio menjadi gol.

Petaka untuk tim tuan rumah datang pada menit ke-71. Kali ini, giliran Juraj Kucka yang menjebol gawang Federico Marchetti.

Hasil ini membuat Lazio terpuruk di posisi ke-17 klasemen sementara dengan satu poin dari dua laga. Sementara Genoa ada di posisi keempat dengan empat angka. Dtc/Ary
Susunan pemain: Lazio: Marchetti, Andre Dias, Biava (Diakite 63'). Lulic (Stankevicius 82'), Konko, Matuzalem, Brocchi, Sculli, Cisse, Klose, Hernanes (Ledesma 58')

Genoa: Frey, Kaladze, Dainelli, Antonelli, Mesto (Granqvist 23'), Veloso, Kucka, Seymour, Constant (Jorquera 45'), Palacio, Caracciolo (Pratto 71').

Hasil pertandingan lain: Atalanta 1-0 Palermo
Bologna 0-2 Lecce
Catania 1-0 Cesena
Parma 2-1 Chievo
Siena 0-1 Juventus
Udinese 2-0 Fiorentina
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...