Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Menanti Kebangkitan 'The Black Cats'

Sabtu, 10 September 2011

Share this history on :

“THE Black Cats”, julukan Sunderland sebenarnya mengawali musim dengan baik lewat hasil imbang 1-1 di Liverpool. Namun , mereka tenggelam di kandang sendiri dari Newcastle, sebelum bermain imbang tanpa gol atas pendatang baru, Swansea City.

Sabtu (10/9), mereka akan kedatangan tim tangguh, bekas juara Chelsea. Pertemuan ini akan memaksa manajer Steve Bruce untuk menempatkan lima pemain di lini tengah.

Craig Gordon yang terus absen akan memberi kesempatan kepada Simon Mignolet di bawah mistar dengan strategi defensif yang tentu saja berbeda dibandingkan dengan apa yang terlihat saat melaan Swansea. Titus Bramble akan menjadi pilihan utama di lini belakang menyusul kepindahan Anton Ferdinand ke QPR.

Kieran Richardson diharapkan bisa menggantikan John O’Shea yang cedera betis setelah tampil membela Timnas Republik Irlandia. Lee Cattermole akan diposisikan sebagai jangkar di belakang Stephane Sessegnon dan Craig Gardner.

Sementara itu, Sebastian Larsson dan Jack Colback yang menggantikan Asamoah Gyan (cedera hamstring) akan mengiris pertahanan The Blues dari sayap.

Pemain pinjaman dari Arsenal Nicklas Bendtner yang dipercaya Bruce sebagai striker tunggal akan memainkan debutnya di Stadium of Light.

Sementara itu, The Blues mendapatkan kabar gembira dengan pulihnya kiper utama Petr Cech. Kepulihan Cech lebih cepat dari perkiraan semula. Demikian pula David Luiz yang sembuh dari cedera paha.

Chelsea diperkirakan akan tetap memainkan skema 4-4-2, yang terbukti ampuh mengubur Norwich di Stamford Bridge, dua minggu lalu.

Seminggu terakhir, manajer Andre Villas Boas menegaskan timnya tak lagi mengejar playmaker Tottenham Lukas Mordric. Stamford Bridge pun menantikan aksi Raul Meireles yang datang dari Liverpool untuk menggantikan peran Michael Essien yang absen karena cedera.

Dengan Didier Drogba yang masih menderita cedera kepala, Nicholas Anelka akan mendampingi Fernando Torres di lini depan. Sedangkan Juan Mata dan Florent Malouda akan bahu-membahu di sisi sayap.

Meskipun di atas kertas The Blues lebih kuat, tetapi dalam dua pertandingan terakhir, klub milik taipan Rusia, Roman Abramovic itu menderita kekalahan dari The Black Cats, 0-3 di Stamford Bridge dan 4-2 di Stadium of Light. Ary
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...