Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

MU Berharap Pertahankan Kemenangan

Sabtu, 10 September 2011

Share this history on :

SETELAH mencetak 13 gol dalam tiga pertandingan pembuka Liga Primer Inggris, Manchester United berharap akan mempertahankan kemenangan beruntun mereka saat laga tandang menghapi Bolton, Sabtu (10/9).

Dalam pertandingan terakhir sebelum istirahat dua pekan karena pertandingan internasional, Sang Juara Bertahan menyikat Arsenal 8-2. Setan Merah pun memuncaki klasemen sementara dengan keunggulan selisih gol atas tetangganya, Manchester City.

Sementara para rival berburu pemain baru menjelang penutupan jendela transfer musim panas pada 31 Agustus, manajer Alex Ferguson tetap tenang dan tidak membuat perubahan terhadap skuad mudanya.

“Mereka telah bermain sangat baik dalam beberapa pertandingan pertama mereka, tetapi ini baru awal musim,” kata Ferguson, Jumat (9/9). “Jalan masih panjang untuk kami lalui dan ada pertandingan sulit di hadapan. Inilah karakter liga yang kami bermain di dalamnya.”

“Pengalaman menangani situasi seperti ini amat penting bagi kami selama bertahun-tahun dan akan berlaku dengan sendirinya pada musim ini.”

Meskipun MU kini menjadi unggulan terdepan dalam perburuan gelar, keraguan tetap saja ada, terutama menyangkut kemampuan kiper muda David de Gea yang sudah kebobolan tiga gol dalam tiga pertandingan.

“Setiap game adalah sebuah pengalaman baru bagi dia,” kata Ferguson. “West Brom adalah pengalaman yang berbeda bagi dia dan dia sebenarnya cukup baik, meskipun tidak mendapatkan perlindungan yang lebih dari wasit. Ini yang mengecewakan.”

Wayne Rooney hingga kini sudah mencetak lima gol setelah loyo pada musim lalu. Kini untuk pertama kaliya di musim ini, Rooney akan ditemani Javier Hernandez di Stadion Reebok.

Striker Meksiko itu absen setelah dirawat di rumah sakit karena gegar otak yang dia alami selama tur pra-musim di Amerika Serikat.

Hernandez datang pada saat yang tepat, mengingat penyisihan grup Liga Champions akan dimulai pekan depan. Ary
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...